feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count
.Terima Kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung diblog saya ini. Sebagai rasa terima kasih saya akan memberikan : TIPS GRATIS BUAT KAMU YANG P I N G I N BERPENGHASILAN 300$ LEWAT BISNIS GRATISAN!! (<--klik 2x)

Serum Ular untuk Kekebalan Penyakit

Label:

Racun alias bisa ular itu sangat ganas. Sebab, racun ular itu bisa dengan cepat melumpuhkan saraf si korban (eurotoxin). Atau ada juga racun ular yang bersifat melumpuhkan sistem sirkulasi darah (hematoxin).

Uniknya, salah satu cara menangkal keganasan bisa ular itu adalah dengan menggunakan bisa ular itu sendiri. Tak hanya itu, bisa ular juga cukup banyak dipergunakan orang untuk pengobatan. Salah satunya adalah penggunaan serum bisa ular sebagai penangkal berbagai macam penyakit.

Di Indonesia, pengembangan serum ular untuk pengobatan itu dilakoni kelompok pecinta ular, yakni Snake Hunter Club Indonesia. “Kami mengubah bisa ular sedemikian rupa sehingga menjadi serum penangkal penyakit,” kata Transtoto Handadhari, Ketua Dewan Pembina Snake Hunter Club Indonesia (SHCI).

Serum ularnya dapat diperoleh secara gratis

“Semua bisa ular dapat digunakan untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit,” jelasnya. Saat ini, SHCI mengelompokkan serum ular buatannya ke dalam tiga kelas menurut kekuatan bisa ular.

Yang paling ringan bisanya adalah serum kelas III yang terbuat dari bisa ular air, talimongso, gadung, koros, piton, sanca manuk, sanca kembang, sawah, dedak, blandotan kerawang, puspa kajang, dan samberlilen. “Serum kelas III ini dapat membikin kita kebal terhadap terhadap penyakit malaria, tetanus, rabies, dan kalau kecelakaan, luka cepat kering,” beber Transtoto.

Di atasnya, ada serum kelas II, yakni yang terbuat dari racun ular belang seperti gibuk, welang, weling, dan gadung luwuk. Kata Transtoto, serum kelas dua ini bisa membuat peminumnya terbebas dari beberapa penyakit seperti diabetes, tifus, lever, asma, alergi dan lain-lain.

Yang paling tinggi adalah serum kelas III yang terbuat dari bisa ular yang benar-benar?berbahaya seperti, bisa ular Kobra dan Dedak Bromo. Khasiatnya, kata Transtoto, kita akan kebal terhadap gigitan king cobra dan bebas dari berbagai penyakit yang terkait dengan kanker darah, virus dan sebagainya.

Buat SHCI, proses pembuatan ketiga jenis serum itu tidak terlalu rumit. Racun ular tinggal dikeluarkan dan dijemur di bawah sinar matahari hingga mengkristal. Nah, jika hendak digunakan, kristal bisa ular akan kembali dicairkan. Cara penggunaannya adalah diminumkan. Komposisinya, satu sendok serum ular ditambah setengah gelas air. Metode ini berbeda dengan penggunaan serum ular di rumah sakit untuk mengobati pasien yang terkena gigitan ular.

Hebatnya, seseorang yang pernah minum atau menerima suntikan serum ular akan kebal terhadap gigitan ular bersangkutan seumur hidupnya. Misalnya, jika Anda menerima serum ular weling, seumur hidup Anda akan kebal terhadap gigitan ular weling jenis apa pun.



11 komentar:
gravatar
Wanjoyo Sudarma Atmaja mengatakan...
11 Maret 2012 pukul 05.13  

Ma'af.. Serum sperti itu tidak berfungsi scara stabil apabila si korban di gigit ular duluan. Sbelum minum serum anti bisa.

Sama sperti kita memakai baju anti peluru trus di tembak..kagak mempan kan?..hi
cobak tes di gigit dulu baru minum serum?..pasti gk berani dia.

Kalau anda ingin tau yg pasti obatnya ini http://serumbisaular.blogspot.com
di jamin sembuh total tanpa efeksamping

gravatar
Unknown mengatakan...
31 Mei 2014 pukul 00.42  

Kalau serum shci itu PRA digigit ular,diminum sbg antisipasi&tdk menderita sakit kalau'nanti' digigit ular,motifnya berjaga2 @Kalau Mas wanjoyo(elang java)itu obat PASCA digigit,dipakai kalau sdh menderita sakit@Jelas beda dong@Lbh ditekankan bahwa kalau kerja anda sangat beresiko dng ular,kehutan,petualang,militer.. antisipasi dng serum shci@kalau nunggu digigit dulu ya hub.elang java,tp kalau telat bisa game over

gravatar
Unknown mengatakan...
16 Mei 2015 pukul 12.04  

tolog kasih alamat pengobatanya ke sy 085842911509

gravatar
Unknown mengatakan...
16 Mei 2015 pukul 12.07  

tolong ya pak penting bmget krn sy ingin menfobatkan orang tua saya di jawa tengah maka sy butuh alamatnya 085842911509 trmksih sy tunggu smsnya

gravatar
Unknown mengatakan...
16 Mei 2015 pukul 12.09  

adakah yg bisa kasih alamat penvobatanya yg make serum ular tolog sms ke 085842911509

gravatar
Unknown mengatakan...
12 April 2016 pukul 20.58  

saya terkena lever bagaimana saya bisa mendapatkan serum anti bisa tersebut

gravatar
nurazizah srie udayani mengatakan...
30 Mei 2016 pukul 01.44  

Dimana admin bisa mendapatkan serum ular itu..? suami saya terkena tifus dan hepatitis (lever), tolong alamatnya. terimkasih

gravatar
YUDHI MYWe mengatakan...
18 Oktober 2016 pukul 06.26  

Di semarang di daerah tembalang ada

gravatar
YUDHI MYWe mengatakan...
18 Oktober 2016 pukul 06.38  

Di semarang ada mau ?

gravatar
YUDHI MYWe mengatakan...
18 Oktober 2016 pukul 06.39  

Di semarang ada mau ?

gravatar
YUDHI MYWe mengatakan...
18 Oktober 2016 pukul 06.39  

Di semarang di daerah tembalang ada

Posting Komentar