feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count
.Terima Kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung diblog saya ini. Sebagai rasa terima kasih saya akan memberikan : TIPS GRATIS BUAT KAMU YANG P I N G I N BERPENGHASILAN 300$ LEWAT BISNIS GRATISAN!! (<--klik 2x)

8 Tips sederhana untuk blog pemula

Label:

Bagaimana Anda menarik pengunjung ke blog Anda? Ikuti tips sederhana untuk meningkatkan traffic blog Anda.

1. Menulis dan menulis sering

Sering update blog Anda dengan konten yang bermanfaat adalah langkah awal untuk membangun blog Anda pemirsa. Konten yang Anda tulis apa yang pembaca akan tetap datang kembali untuk lebih. Pastikan Anda memiliki sesuatu yang berarti untuk mengatakan kepada mereka dan berkata ia sering untuk menjaga kepentingan mereka dan mereka tetap setia.

Selain itu, sering posting untuk meningkatkan jumlah kesempatan untuk Anda memiliki konten blog Anda bila digunakan oleh mesin pencari seperti Google atau Technorati.

2. Kirimkan blog Anda ke Search Engine

Dapatkan pada layar radar populer untuk mesin pencari seperti Google dan Yahoo! Dengan mengirimkan URL blog Anda untuk mereka. Kebanyakan mesin pencari menyediakan 'Kirim' link (atau sesuatu yang serupa) untuk memberitahukan mesin pencari baru blog Anda, sehingga mereka mesin pencari akan menjaring dan termasuk Anda di halaman hasil mereka.

Adalah penting untuk memahami bahwa hanya mengirimkan blog Anda ke mesin pencari tidak berarti halaman Anda akan muncul di bagian atas hasil pencarian Google layar, namun setidaknya blog Anda akan dicantumkan dan akan memiliki kesempatan yang dijemput oleh pencarian mesin.

3. Gunakan dan memperbarui blogroll

Dengan menambahkan link ke situs Anda seperti dalam blogroll, pemilik blog yang akan menemukan blog Anda dan akan cenderung untuk menambahkan link timbal balik dalam blogrolls mereka. Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda di depan banyak pembaca di blog lain. Semoga yang beberapa pembaca yang akan klik pada link ke blog Anda di blog lain 'blogrolls dan menemukan konten Anda menarik dan menyenangkan mengubahnya menjadi pembaca setia.

4. Kasih Komentar

Berkomentar adalah sederhana dan alat penting untuk meningkatkan traffic blog Anda. Pertama, menanggapi komentar kiri pada blog Anda pembaca Anda untuk menunjukkan bahwa Anda nilai pendapat mereka dan menarik mereka ke dalam dua arah percakapan. Hal ini akan meningkatkan loyalitas pembaca.

Kedua, meninggalkan komentar di blog lain untuk lalu lintas kendaraan baru. Pastikan Anda meninggalkan URL blog Anda di komentar Anda, sehingga Anda membuat link ke blog Anda sendiri. Banyak orang akan membaca komentar kiri pada sebuah blog posting. Jika mereka membaca terutama menarik komentar, mereka sangat mungkin untuk klik pada link untuk mengunjungi website commentor. Adalah penting untuk pastikan Anda meninggalkan komentar yang berarti kemungkinan untuk mengundang orang untuk klik pada link untuk membaca lebih banyak.

5. Konten's Blog RSS Feed

Menyiapkan RSS feed tombol pada blog Anda memberikan kemudahan bagi Anda pembaca setia tidak hanya untuk membaca blog Anda tetapi juga tahu ketika Anda mempublikasikan konten baru.

6. Gunakan link dan Linux

Link adalah salah satu yang paling kuat bagian dari blog Anda. Tidak hanya melihat link adalah dengan mesin pencari, tetapi mereka juga bertindak sebagai keran tersinggung untuk blogger lain yang dapat dengan mudah mengidentifikasi yang menghubungkan ke situs mereka. Menghubungkan membantu Anda untuk mendapatkan perhatikan oleh blogger lain yang mungkin untuk menyelidiki situs yang terhubung ke mereka. Hal ini dapat mengarahkan mereka untuk menjadi baru pembaca blog Anda atau menambahkan link ke blog Anda dari mereka.

Anda dapat mengambil link ke blog yang lain langkah selanjutnya dengan menyisakan Pelacakan di blog lain agar mereka tahu Anda telah terhubung ke mereka. Blog yang memungkinkan Linux akan menyertakan link kembali ke blog Anda di bagian komentar dari posting yang Anda terhubung ke. Orang melakukan klik pada link Pelacakan!

7. Tag posting Anda

Memerlukan waktu beberapa detik tambahan untuk menambahkan tag untuk setiap posting blog Anda, tetapi bernilai waktu dalam hal tambahan lalu lintas tag dapat berkendara ke blog Anda. Tag (seperti link) mudah perhatikan oleh mesin pencari. Ini juga kunci untuk membantu pembaca menemukan blog Anda ketika mereka melakukan pencarian pada mesin pencari blog populer seperti Technorati.

8. Kirim posting Anda ke situs sosial Year

Meluangkan waktu untuk mengirimkan posting Anda terbaik untuk sosial Year situs seperti Digg, StumbleUpon, Reddit dan dapat lebih sederhana cara cepat untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.





0 komentar:

Posting Komentar