feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count
.Terima Kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung diblog saya ini. Sebagai rasa terima kasih saya akan memberikan : TIPS GRATIS BUAT KAMU YANG P I N G I N BERPENGHASILAN 300$ LEWAT BISNIS GRATISAN!! (<--klik 2x)

Penghasilan 360$/bulan dengan Modal Semangat

Pasti anda ingin tahu "Apasih PEKERJAAN yang dapat menghasilkan uang sebanyak itu???"Tenang, Saya sekarang akan memberitahu ke pada anda secara cuma-cuma(GRATISAN).

Apakah anda ingin memulainya sekarang juga?
OK, saya akan beri tahu anda sekarang. Begini, pekerjaan tersebut berkaitan erat dengan internet(online), jadi pekerjaan ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai Laptop,koneksi internet dirumah atau bisa juga diwarnet. Jangan kawatir soal biayanya, cara yang saya berikan ini dijamin gratis!!!! cuman memerlukan biaya internet bagi yang di warnet!!! Gak usah lama-lama kok cuma 2 jam/hari untuk bekerja.

Apa anda tahu dengan PTC?
Kalau belum tahu klik 2X---> PTC
Kalau anda sudah tahu pasti tahu dong bahwa PTC memberikan bayaran kepada kita. Pekerjaan yang sama maksud adalah bekerja di PTC tersebut.

Apakah dapat PTC menghasilkan UANG penghasilan sebesar 360$/bulan?
Dapat kok, dapat sekali jika anda mengetahui caranya.

Trus, Bagaimana caranya?, di PTC kan saya hanya dibayar 0,01$/klik?
Memang benar PTC hanya memberikan 0,01$ tiap kliknya, tetapi apakah tidak munkin dengan 0,01$ anda merubahnya menjadi 360$ tiap bulannya.
Begini caranya:

  1. Rata-rata PTC menghargai 0,01$/klik dan menyediakan iklan rata-rata 10 iklan/hari = 0,01$ x 10 = 0,1$/hari.
  2. 0,1$/hari?,tenang, Itu hanya penghasilan anda jika mendaftar di 1 PTC saja. Bayangkan jika anda mendaftar sebanyak 40 PTC = 0,01$ x 40 = 4$/hari.
  3. Berapakah penghasilan perbulan anda? = 4$ x 30 = 120$/bulan.
  4. Dimana yang 360$ ? Yang 360$---> Apakah anda tahu dengan referral?. Referral adalah orang yang mendaftar melalui URL anda ---> contoh url: http://clixmx.com/?r=magum007 Apakah saya membutuhkan referral? Anda sangat membutuhkan referral dalam bisnis ini, karena PTC akan memberikan bonus kepada anda jika referral anda juga mengeklik iklan seperti anda. Referral sangat membantu anda mendapat $$$ karena bonus yang PTC berikan kepada anda rata-rata sama yaitu 0,01$/klik. Bonus dari 1 refferral anda = 0,01$ x 10 x 40 x 30 = 120$/bulan.
  • Penghasilan bulanan anda + bonus 1 referral anda = 120$ + 120$ = 240$/bulan.
  • Penghasilan bulanan anda + bonus 2 referral anda = 120$ + (120$ x 2) = 360$/bulan.
KESIMPULAN= Lebih banyak referral lebih banyak penghasilan perbulan anda.

Lalu kapan saya dapat mnarik uang saya tersebut?
  1. Jika anda bekerja tanpa referal penghasilan anda adalah 120$. Tiap PTC memiliki batas penarikan rata-rata 10$. Uang anda di masing-masing PTC =120$ : 40 PTC = 3$/bulan. Jadi anda kurang 7$ untuk dapat menarik uang anda tersebut. Berapa hari saya bekerja agar dapat saya cashout? 10$ : 3$ = 3,3 bulan = 100hari. Jadi berapa $$$ jumlah yang terkumpul = 100 hari x 4$ = 400$.
  2. Jika anda memiliki 2 referral --> Penghasilan anda= 360$/bulan Jumlah batas penarikan= 400$ Berapa hari saya bekerja agar dapat saya cashout? = 400$ - 360 $ = 40$ , 40$ : 12$ = 4 hari ---. jadi anda dapat menarik uang = 1 bulan 4 hari.
KESIMPULAN= Anda dapat menarik cashout dengan 2 referral hanya dalam waktu 34 hari kerja.

Semua Cara telah saya sampaikan kepada anda!

Tunggu sebentar, saya masih bingung untuk memulainya!!!
Ok, saya akan tulis garis besarnya =
  1. Baca artikel saya tentang PTC----> KLIK 2X
  2. Daftarkan diri anda ke 40 PTC pilihan-----> KLIK 2X
  3. Bekerjalah dengan mengeklik iklan sesuai aturan dan semangat yang tinggi.
  4. Jika sudah batas penarikan = 400$ , silahkan withdraw.
Saran saya untuk anda yang mau sukses bisnis ini=
  • Untuk menghemat waktu dan menjadikan pekerjaan ini selesai kuang dari 2jam/hari saya sarankan--> buka 2 windows mozilla firefox dan login masing-masing windows 2 PTC. Usahakan selesai 10 menit. lalu ulangi 10 kali sampai 40 PTC tersebut selesai.
  • Untuk mempercepat penarikan, saran saya anda cari teman yang mau bisnis ini dan jadikan referral anda ,minimal 2 orang dan bisa lebih. Lebih banyak referral anda lebih bagus.
  • Setelah anda cashout dan berhasil masuk ke Alertpay anda, saran saya bagi yang belum mempunyai laptop sendiri untuk dibelikan laptop agar lebih menghemat biaya. Dan bagi yang sudah mempunyai laptop agar di belikan referral dan upgrade member anda menjadi premium.
NB: Anda masih standar member jadi biasanya setelah anda cashout anda harus menunggu sekitar 2 bulan lamayan uang PTC anda masuk ke Alertpay anda.
SEMANGAT!!!! BANYAK YANG SUDAH MEMBUKTIKANNYA!!!!






0 komentar:

Posting Komentar