feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count
.Terima Kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung diblog saya ini. Sebagai rasa terima kasih saya akan memberikan : TIPS GRATIS BUAT KAMU YANG P I N G I N BERPENGHASILAN 300$ LEWAT BISNIS GRATISAN!! (<--klik 2x)

Apa itu Alertpay?

Alertpay adalah layanan transaksi online, persis seperti Paypal, mereka menyediakan layanan untuk mengirim dan menerima uang secara aman dan cepat. Bagi yang sudah mengenal Paypal dan sudah punya account di Paypal mungkin sudah faham dan terbiasa dengan cara kerja layanan transaksi online semacam ini, tapi bagi yang baru dengar Alertpay atau Paypal mungkin agak mengerenyitkan dahi, dan munculah berbagai macam pertanyaan dalam benak pikiran kita, apa gunanya layanan semacam ini? apakan layanan seperti ini aman? bagaimana cara kerjanya?

Untuk yang lagi mulai coba-coba cari uang di internet alias newbie termasuk diri saya pribadi, barangkali jawaban untuk dua pertanyaan pertama di atas adalah sudah ada dalam benak kita saat pertanyaan itu muncul, tentunya seorang newbie juga punya intuisi untuk mengatakan bahwa layanan seperti Paypal dan Alertpay ini berguna dan aman.

Lho koq bisa? ya abis liat cerita dari para master, wong mereka juga pada pake toh… juga yang tambah bikin kita yakin adalah, beberapa site/organisasi yang sudah high rank di semua lini dan sudah sangat kredibel pun menggunakan layanan ini.

Lantas mengapa mesti Alertpay?

Saya tidak mengatakan mesti Alertpay atau Paypal, lebih baik sih dua-duanya, tapi satu hal yang saya rasakan adalah Alertpay sangat newbie friendly, bagaimana bisa? ok, anda tentunya sudah pernah coba daftar ke Paypal? tapi account anda sampai saat ini belum juga diverifikasi oleh pihak Paypal? ya karena anda masih belum memasukkan data credit card anda (karena ga punya credit card) dan sayangnya kita coba memasukkan data debit card juga langsung ditolak…

lha terus kalo misalnya kita sudah punya dana (funds) di Paypal terus kita ingin menarik (withdraw) dana kita gimana dong? ya engga akan bisa dong orang accountnya juga belum verified. Nah di sinilah enaknya Alertpay buat para newbie, kita hanya perlu scan SIM (driver licence) kita dan juga rekening telepon yang di situ tertulis alamat kita (proof of address), sebaga bukti alamat kita. Sementara ini Alertpay hanya butuh dua dokumen itu untuk memverifikasi account kita dan Alertpay tidak meminta data credit/debit card apapun. Setelah kita scan SIM dan rekening telepon kita kemudian login ke Alertpay dan upload lewat form yang sudah disediakan di link verified di halaman account Alertpay kita.

Setelah semua dokumen di upload biasanya kita diminta untuk menunggu antara 7-10 hari kerja untuk proses verifikasi tersebut, tapi kalau kita lagi mujur sih baru dua hari juga sudah verified asalkan image hasil scan tersebut jelas dan keempat sudutnya juga dapat terlihat jelas.

Nah kalau sudah verified maka kita sudah boleh withdraw dana kita yang ada di sana, nah satu lagi keuntungan Alertpay adalah kita bisa meminta pengiriman dana kita itu via cek… lagi-lagi ini adalah keuntungan buat para newbie yang belum punya credit card, ya sambil kita cari-cari pundi-pundi dollar yang lainnya untuk bekal kita membuat kartu kredit ya kita ngumpulin dulu di Alertpay ga ada salahnya dong…

Bagaimana anda tertarik dengan Alertpay?

Barangkali anda mau langsung daftar di Alertpay bisa di sini





0 komentar:

Posting Komentar